Seperti yang dikatakan oleh Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang P.S. Brodjonegoro bahwa Indonesia saat ini perlu menambah jumlah tenaga ahli di bidang koding (pemrograman komputer) karena belum banyak sumber daya manusia Indonesia yang memiliki kemampuan memadai untuk mendukung tren ekonomi digital dalam negeri. Saat ini beberapa perusahaan startup digital masih menggunakan programmer dari negara lain.
Salah satu produk yang sedang kami kembangkan adalah merek pendidikan pemrograman paling berpengaruh untuk anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Wekode berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan pengkodean berkualitas untuk anak-anak dan remaja berusia 4-18, termasuk platform pengkodean grafis, dan kursus yang relevan. Siswa dapat menggunakan bahasa kode grafis untuk membuat proyek-proyek seperti permainan, perangkat lunak, animasi dan cerita dengan tujuan melatih kemampuan berpikir logis mereka, pembongkaran tugas, koneksi interdisipliner, estetika dan kerja tim dan membangun fondasi yang kuat untuk pendidikan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics).
High-Tech Company: Program kami telah mengajukan lebih dari 100 paten (termasuk paten penemuan dan paten tampilan) dan lebih dari 400 hak cipta untuk karya-karya yang diciptakan melalui platformnya sejak perusahaan kami didirikan. Selain itu, perusahaan telah mengajukan permohonan perlindungan kekayaan intelektual nasional untuk semua programnya dan memperoleh hak cipta perangkat lunak untuk 11 di antaranya
Kitten Editor Coding for Beginner
Kitten Editor Coding and Interdiciplinary Practice
Kitten Editor Coding and Interaction Design
Kitten Editor Coding for Advanced Learners
Python Programming for Beginner
Python Programming for Advanced Learners
Python Programming and Hardware Applicatioon
Creative Python Programming
Introduction to Python Programming
Data Analysis and Visualization
Algorithm and Data Structure
Artificial Intelligence Application
"People can be really smart or have skills that are directly applicable, but if they don’t really believe in it, then they are not going to really work hard."
Program pendidikan online untuk anak-anak dan remaja awal
DENGAN KELAS KHUSUS,
MEMBUAT ANAK MENJADI LEBIH PINTAR
Menggunakan kartun dalam pendidikan, membuat anak-anak suka berpikir kritis (critical thinking)
Dengan spesialisi di dunia Internasional, merangsang kreativitas anak satu-persatu (creative thinking)
Perencanaan studi yang eksklusif, kembangkan semangat mereka untuk masa depan dengan keterampilan memecahkan masalah (problem-solving skills)
Dikhususkan untuk anak berusia 4-18 tahun
UNESCO berharap bahwa kurikulum dan matriks alat yang kami tawarkan akan membantu siswa di negara-negara Asia dan Afrika untuk belajar AI dan pengkodean secara efektif dan berkontribusi pada pengembangan pendidikan tinggi global.