PRODUCTS & SERVICES

PROGRAMMING TOOLS

2D graphical programming tool for 4-7 years-old users

2D graphical programming tool For 7-16 year-old users

3D graphical programming tool For 7-16 year-old users

Python programming tool For users aged 12+

KIDS PROGRAM (4-7 tahun)

KIDS (Alat pemrograman grafis 2D untuk pengguna berusia 4-7 tahun)

KIDS adalah produk konten pendidikan untuk anak-anak berusia 4-7 tahun, meningkatkan pemikiran logis, kemampuan langsung dan kemampuan kognitif melalui permainan. Pada saat yang sama, platform administrasi cloud "Future Classroom" menyediakan guru-guru dengan berbagai fungsi termasuk persiapan pra-kelas, pengajaran, manajemen dan pengujian.

[ Berbagai tingkatan kursus untuk anak-anak pada usia yang berbeda ]

[ Mencegah anak-anak menggunakan perangkat elektronik dalam jangka waktu yang lama; mempromosikan pengalaman sentuhan fisik ]

[ Menggunakan warna dan grafik membuat anak-anak terbiasa dengan kondisi menggunakan blok pemrograman ]

[ Setelah pelatihan, guru dari berbagai daerah dapat mengajar melalui mode pengajaran terstandar ]

[ Memberikan materi dan dampingan yang diperlukan untuk kursus ]

KITTEN EDITOR PROGRAM ( 7-16 tahun)

Kitten Editor (Alat pemrograman grafis 2D untuk pengguna berusia 7-16 tahun)

Kitten Editor adalah platform alat pemrograman grafis yang dikembangkan oleh Wekode School of Programming. Ini dapat digunakan untuk membuat proyek, seperti cerita, animasi, game, musik, dan lain-lain. Kitten Editor membuat pengodean sesederhana blok bangunan, dan proyek dapat ditampilkan secara serempak di telepon.

[ Tampilkan proyekmu di ponsel ]

[ Pembuat animasi multi-bingkai ]

[ Berbagai pilihan instrumen ]

[ Simulasi dunia nyata ]

[ Buat game seperti flappy bird ]

[ Blok yang dibangun dapat diubah menjadi python dan javascript ]

HOLIDAY PROGRAM ( 7-18 tahun)

Holiday Program (Alat pemrograman grafis 3D untuk pengguna berusia 7-18 tahun)

BOX adalah alat pemrograman grafis 3D yang menggabungkan pengodean grafis dan permainan kotak pasir. Ini dapat digunakan untuk membuat bangunan, membuat efek yang memukau, dan merancang game yang tidak berbahaya dari berbagai jenis.

SandBox

Hamparan tanah dengan skybox yang serasi, seperti dataran dan gurun, membuat permainan lebih indah, realistis, dan dapat dimainkan.

3D Builder

Sistem kreasi visual baru bagi pengguna untuk membuat model 3D mereka sendiri, yang dapat dimasukkan ke dalam game dengan skala berbeda dan efek animasi multi-bingkai.

DIY Materials

Pengguna dapat membuat music atau efek suara berdasarkan pada model yang dibuat dalam 3D builder, atau mengunggah file local.

TURTLE EDITOR PROGRAM (12+ tahun)

Turtle Editor (Alat pemrograman Python untuk pengguna berusia 12+ tahun)

Melalui pemrograman grafis

Untuk mempelajari data dan komputasi; untuk memahami struktur data

Melalui pemrograman sistematis

Untuk mempelajari pengetahuan yang terkait dengan basis jaringan dan teknologi informasi

Melalui pemrograman perangkat keras

Untuk mempelajari pengetahuan Internet of Things dan desain perangkat keras sumber terbuka (open source hardware)

STANDAR KURSUS WEKODE KITTEN EDITOR

Kitten Editor Coding for Primary School to Lower Secondary School
Level 1 Kitten Editor Coding for Beginners 16 Lessons Wekode School of Programming Standard Kitten Editor Course
Level 2 Kitten Editor Coding and Interdisciplinary Practice 16 Lessons
Kitten Editor Coding and Interaction Design 16 Lessons
Level 3 Kitten Editor Coding for Advanced Learners 16 Lessons
Kitten Editor Coding and Hardware Application 16 Lessons
Kitten Editor Coding and Smart Living 16 Lessons

STANDAR KURSUS WEKODE PYTHON EDITOR

Python Programming for Secondary School
Level 1 Python Programming for Beginners 16 Lessons Wekode School of Programming Standard Python Course
Level 2 Python Programming for Advanced Learners 16 Lessons
Level 3 Python Programming and Hardware Application 16 Lessons
Creative Python Programming 16 Lessons

STANDARDISASI INTERNATIONAL

Kurikulum standard Internasional
Sertifikat Internasional
Kompetisi Coding Internasional, diakui di berbagai perguruan tinggi bergengsi
UNESCO IIOE PROGRAM

UNESCO berharap bahwa kurikulum dan matriks alat yang kami tawarkan akan membantu siswa di negara-negara Asia dan Afrika untuk belajar AI dan pengkodean secara efektif dan berkontribusi pada pengembangan pendidikan tinggi global.