KIDS adalah produk konten pendidikan untuk anak-anak berusia 4-7 tahun, meningkatkan pemikiran logis, kemampuan langsung dan kemampuan kognitif melalui permainan. Pada saat yang sama, platform administrasi cloud "Future Classroom" menyediakan guru-guru dengan berbagai fungsi termasuk persiapan pra-kelas, pengajaran, manajemen dan pengujian.
[ Berbagai tingkatan kursus untuk anak-anak pada usia yang berbeda ]
[ Mencegah anak-anak menggunakan perangkat elektronik dalam jangka waktu yang lama; mempromosikan pengalaman sentuhan fisik ]
[ Menggunakan warna dan grafik membuat anak-anak terbiasa dengan kondisi menggunakan blok pemrograman ]
[ Setelah pelatihan, guru dari berbagai daerah dapat mengajar melalui mode pengajaran terstandar ]
[ Memberikan materi dan dampingan yang diperlukan untuk kursus ]
Kitten Editor adalah platform alat pemrograman grafis yang dikembangkan oleh Wekode School of Programming. Ini dapat digunakan untuk membuat proyek, seperti cerita, animasi, game, musik, dan lain-lain. Kitten Editor membuat pengodean sesederhana blok bangunan, dan proyek dapat ditampilkan secara serempak di telepon.
[ Tampilkan proyekmu di ponsel ]
[ Pembuat animasi multi-bingkai ]
[ Berbagai pilihan instrumen ]
[ Simulasi dunia nyata ]
[ Buat game seperti flappy bird ]
[ Blok yang dibangun dapat diubah menjadi python dan javascript ]
BOX adalah alat pemrograman grafis 3D yang menggabungkan pengodean grafis dan permainan kotak pasir. Ini dapat digunakan untuk membuat bangunan, membuat efek yang memukau, dan merancang game yang tidak berbahaya dari berbagai jenis.
SandBox
Hamparan tanah dengan skybox yang serasi, seperti dataran dan gurun, membuat permainan lebih indah, realistis, dan dapat dimainkan.
3D Builder
Sistem kreasi visual baru bagi pengguna untuk membuat model 3D mereka sendiri, yang dapat dimasukkan ke dalam game dengan skala berbeda dan efek animasi multi-bingkai.
DIY Materials
Pengguna dapat membuat music atau efek suara berdasarkan pada model yang dibuat dalam 3D builder, atau mengunggah file local.
Melalui pemrograman grafis
Untuk mempelajari data dan komputasi; untuk memahami struktur data
Melalui pemrograman sistematis
Untuk mempelajari pengetahuan yang terkait dengan basis jaringan dan teknologi informasi
Melalui pemrograman perangkat keras
Untuk mempelajari pengetahuan Internet of Things dan desain perangkat keras sumber terbuka (open source hardware)
Kitten Editor Coding for Primary School to Lower Secondary School | |||
---|---|---|---|
Level 1 | Kitten Editor Coding for Beginners | 16 Lessons | Wekode School of Programming Standard Kitten Editor Course |
Level 2 | Kitten Editor Coding and Interdisciplinary Practice | 16 Lessons | |
Kitten Editor Coding and Interaction Design | 16 Lessons | ||
Level 3 | Kitten Editor Coding for Advanced Learners | 16 Lessons | |
Kitten Editor Coding and Hardware Application | 16 Lessons | ||
Kitten Editor Coding and Smart Living | 16 Lessons |
Python Programming for Secondary School | |||
---|---|---|---|
Level 1 | Python Programming for Beginners | 16 Lessons | Wekode School of Programming Standard Python Course |
Level 2 | Python Programming for Advanced Learners | 16 Lessons | |
Level 3 | Python Programming and Hardware Application | 16 Lessons | |
Creative Python Programming | 16 Lessons |
UNESCO berharap bahwa kurikulum dan matriks alat yang kami tawarkan akan membantu siswa di negara-negara Asia dan Afrika untuk belajar AI dan pengkodean secara efektif dan berkontribusi pada pengembangan pendidikan tinggi global.